Minggu, 25 Januari 2015

Nonton Bareng KOMIK I Fine Love you Thank you

Sebenarnya join blog kompasiana membuat saya bisa ikutan acara ini. Berkat Babeh Helmi, salah satu pentolan Koplak Yo Band di Kompasiana, KOMIK diberi 10 tiket nonton gratis di Blitz Grand Indonesia, Sabtu 17 Januari 2015 lalu.
Agak pusing juga saya menyusun jadwal, karena Jumatnya mendadak mendapat kabar ada kerabat yang sakit yang perlu dibantu. Belum lagi saya ada janji dengan Mas Nugroho, sahabat dari masa-masa di Kalbar. Akhirnya, saya putusin, kalau terpaksa tiketnya beli aja gimana?
Hujan besar pula.
Tetapi, well, the show must go on.
Jam 15.30, sudah duduk manis di lounge untuk mengikuti press conference. Kenalan ama mbak Intan (PIC komikers) dan hahahihi sama mak Fadlun yang sudah beberapa kali ketemu, tapi lupa mulu sayanya.
Beberapa hal dari pressconference yang saya catat,...
1. Blogger ngga dikasih foto bareng sama artisnya. Sebenarnya mestinya kata Babeh, kalau kami mau menunggu 30 menit untuk media, blogger diberi kesempatan belakangan. Sayangnya kami sudah mutung duluan. Yah,... ini jadi catatan jangan mutungan
2. Filmnya kan tentang tutor bahasa Inggris, sayang banget press con nya justru dalam bahasa Thailand. Akan asyik kalau artis dan produsernya bisa bahasa Inggris. Seenggaknya kan lebih bisa enak ngobrolnya.
3. Voucher dinnernya oke. Coffee Bean sangat kooperatif. Sehabis pres con 45 menit, kami para blogger menyebar. Saya, mas Nug dan Mak Fadlun memutuskan langsung ke Coffee Bean supaya nantinya tak perlu mengantre dinnernya. Dan nikmat juga sandwich gandumnya.
Kami ngobrolin acara kompasiana dan juga nobar-nobar yang pernah diikuti bareng kompasiana.
Well jam 18.00 kami kembali ke Blitz. Eh, ada nemu dompet di lantai. Saya serahkan ke security. Mudah2an sampai pada pemiliknya.
Jam 18.15, masuk ke studio 1. Premiere film ini diawali dengan prakata dari kementrian pariwisata Thailand, dan juga produser dan embassy.
Eh, ada door prize, dan... guess what? Saya dapat. Ngga nyangka juga. Hadiahnya USB kayak kartu bergambar film ini. Aku bisa salaman dan juga foto bareng Ice. Senengnya.
Filmnya sekarang,
1. Pembukaan film ini adalah promosi eksotisme Thailand. Bener2 promosi. Energetic, beautiful, dll. Wow. Cerdas juga ya cara promonya.
2. Full laugh. Beneran. Lucu banget. Meski ada beberapa adegan yang yah little bit dirty,... kek BAB si anak SMP yang berceceran pas CD-nya ditarik ama si Gym, gara2 keisengan si anak itu motret CD-nya si Pleng,... tapi at least aku mesti bilang lucu. Karena emang lucu, walaupun kasar. Belom lagi, adegan si Kaya nyembunyiin cowoknya di kolong meja pas video cam-an sama Pleng. Trus ada yang anak buah si Gym pantatnya disulut kembang api,... lucu.
3. Pembelajaran yang kudapat:
-cowok itu makhluk yang pantang menyerah kalau ada maunya. Ngeliat si Gym belajar bahasa Inggris itu beneran deh fun abis. Belum lagi, ternyata dibalik kesangaran si Gym ternyata dia tuh cowok yang mmmmmhm gentle banget. Aduh,... bikin gimana gitu.
- Jadi tutor itu gampang-gampang susah ya. Muridnya dari TK sampai dewasa,... hadeuh pening pisan. Walaupun aku suka model pembelajaran dan strategi si Pleng membuat kelasnya tuh keren banget.
- Cinta? Itu bukan soal perasaan aja. Namun komunikasi dan gimana komitmennya. Kaya itu ngga cinta Gym. Kalau cinta bertepuk sebelah tangan sebenarnya mendingan kabur aja deh.
JADI....
Film Thailand ini boleh ditonton,
1. kalau suka roman lucu.
2. baiknya jangan bawa anak kecil ya... agak jorok di beberapa adegan.
3. remaja sih baiknya ditemanin. Seru kok. Hanya pintar-pintar kita aja jelasin kalau ada yang kurang pantas.
4. siap-siap,... film ini fun abis.
Happy watching guys.... (tayang di bioskop blitz mulai kemaren kek-nya)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tips Hidup Maksimal

Mendengar suara Tuhan adalah kunci hidup orang percaya menjadi maksimal. Sayangnya seringkali, kita merasa Tuhan tidak berbicara pada kita. ...