Rabu, 03 Juni 2015

Fair Mont Hotel

Seorang teman mengunjungi Jakarta. Sebenarnya sih dia memang sering ke Jakarta, dan karena berasal dari luar kota, ia selalu menginap di hotel. Terakhir dia memberi tahu saya dia menginap di hotel Pullman Central Park, saya sempat ternganga. Astaga, berapa tuh semalam? 1,8 juta hari itu. Tapi kali ini, saya lebih terkejut lagi, saat dia mengatakan menginap di hotel Fairmont. Pasalnya, saya tidak pernah tahu di Jakarta ada hotel namanya Fairmont.


Ternyata, Hotel Fairmont Jakarta terletak di pusat kota Jakarta, hanya beberapa langkah dari Plaza Senayan dan Senayan City Mall. Hotel  ini jaraknya dekat dengan Giggle the Fun Factory dan Teater JKT48.

Memang rasa penasaran itu berbahaya, jadi, setelah menyetujui untuk bertemu di lobby, saya minta izin, bolehkah melihat-lihat kamarnya. Katanya sih, boleh saja. Ia pergi membeli makanan, dan saya melihat-lihat ke kamarnya.


Rasa ingin tahu membuat saya search di Traveloka, astaga, semalam 3,6 juta. Tetapi kalau melihat bentuk kamarnya, dan fasilitasnya, rasanya harga memang sebanding dengan kenyamanan. Sambil menikmati makan siang, teman saya bercerita, bahwa hotel ini memang masih baru dan ini adalah fasilitas dari suplier. Yah, kalau bisa dirupiahkan sih mendingan ambil mentahnya. Yah saya bilang, kalau guru sih, itu semalam gaji sebulan.


Intip aja deh ya gambarnya,...











Bath up nya... duh, kalau mandi di sini bisa bisa tidur dan lupa bangun. Cling saking barunya?




Saya baru tahu ada Hotel menyediakan meja setrika dalam kamar dan setrikaannya. Bukan main. Apa ngga khawatir kesaing tuh laundry hotelnya?  Kata teman saya ada sih hotel lain di Jakarta juga menyediakan fasilitas yang sama, tapi harganya lebih miring, sambil menyebutkan nama hotelnya.
Jadi, mau liburan di hotel, dan uangnya ngga berseri? Boleh nih pilih hotel ini. Asyik sekali pokoknya. Petugas hotelnya ramah, dan sangat membantu.

2 komentar:

Tips Hidup Maksimal

Mendengar suara Tuhan adalah kunci hidup orang percaya menjadi maksimal. Sayangnya seringkali, kita merasa Tuhan tidak berbicara pada kita. ...