Minggu, 18 Oktober 2015

Cry No More, Novel Menarik

Baca novel di saat weekend atau libur selalu menyenangkan. Nemu novel terjemahan ini di rak sale Gramedia Jambi. Ada 3 novel yang sempat saya beli saat itu.
Novel ini saya sebut menarik, karena ceritanya. Moral dalam cerita novel ini mengingatkan saya pada kisah Raja Salomo saat menghadapi 2 ibu berebut anak. Potong anak jadi dua. Ibu sejati akan merelakan anaknya diambil agar anaknya tetap hidup.
Saya menemukan kisah yang sama dalam novel ini. Setelah 10 tahun mencari anaknya yang hilang, dan 9 tahun sendiri karena bercerai demi mencari anak itu, Mila, tokoh utama cerita malah melepaskan anaknya setelah tahu anaknya hidup, dan bahagia dengan orang tua adopsinya.
Sampai pengen menangis membaca novel ini. Indah, dan penutupnya tak kalah menarik. Anak itu akhirnya menemui Mila.
Cover novel ini tidak atraktif membuat orang berminat. Warna birunya soft dan dominasi nama penulis dan wajah coverpun sama tak memikat.
Jangan tertipu. Baca dan nikmati perjalanan Mila.
Apik. Kemasan pengkhianatan sahabat sendiri yang ternyata komplotan penculik bayinya, dan pria yang membantunya menemukan jejak si bayi itu malah mencoba membuatnya melupakan si bayi. Semuanya menarik asal kita sabar mengikuti semua sampai ending.
Novel ini terdiri dari 488 halaman dipublished pertama tahun 2003, namun terjemahan dalam bahasa Indonesia dibuat 2010 oleh Gramedia Pustaka Utama.
Tertarik? Silakan.
Salam week end dari Jambi




Maria Margaretha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tips Hidup Maksimal

Mendengar suara Tuhan adalah kunci hidup orang percaya menjadi maksimal. Sayangnya seringkali, kita merasa Tuhan tidak berbicara pada kita. ...