Minggu, 31 Mei 2015

Menginap di Red Top Pacenongan

Beberapa waktu yang lalu ada keluarga yang berkunjung dan menginap di hotel Red Top Pecenongan Pasar Baru. Memang, di area ini mudah sekali menemukan tempat makan. Hampir semuanya ramai di malam hari.

Keluarga saya ini mengizinkan saya menikmati jatah makan pagi di sana. Pilihannya sungguh bervariasi. Mulai ala barat, dengan roti, dan segala pasttries, ada juga bubur ayam dan banyak lainnya. Boleh saya katakan sajian sarapan di Hotel Red Top ini memuaskan. Semuanya all you can eat. Walaupun yang menginap adalah keluarga saya, namun fasilitas breakfast itu saya yang memanfaatkan. Karena kebetulan keluarga saya itu tidak biasa sarapan. Kebalikan dengan saya yang justru sarapan suka memuaskan diri, kalau makan malam malah segan.











Selain fasilitas breakfast yang saya sempat nikmati, saya juga sempat melihat-lihat di kamarnya. Menurut keluarga saya itu, dia early check in, dan kamar yang ada ya memang yang di sudut itu. Walaupun demikian, kamarnya oke. Luasnya sesuailah untuk ukuran keluarga. Kebetulan mereka datang sekeluarga. Suami istri dan dua anak. Fasilitasnya menyenangkan anak-anak. Dua anaknya sukses mengajak saya berenang di kolam renang hotel tersebut, sehari sesudahnya. Ada yang sempat numpang tidur semalam, dan masih nyaman sekali, karena karpetnya tebal dan dialasi bedcoverpun bisa untuk tidur. Belum lagi ada sofa yang panjang dan sama nyamannya untuk tidur.









Untuk rate sekitar 600 rb (Traveloka saat itu) dengan membawa keluarga, boleh dikatakan sangat memadai. Kalau Lebaran tidak keluar Jakarta, boleh jugalah menginap di sini jika sekedar berlibur. Dekat dengan Ancol, dan masjid Istiqlal, juga stasiun Gambir. Nilai 8 dari 10.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tips Hidup Maksimal

Mendengar suara Tuhan adalah kunci hidup orang percaya menjadi maksimal. Sayangnya seringkali, kita merasa Tuhan tidak berbicara pada kita. ...